Rabu, 19 November 2008

PRODI : ILMU KOMUNIKASI - INSTITUT MANAJEMEN TELKOM

PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI

INSTITUT MANAJEMEN TELKOM

( IM TELKOM )

Crative Media Communication

Program studi Ilmu Komunikasi IM Telkom pada tahun ini memiliki mahasiswa-mahasiswa yang terbagi dalam 3 (tiga) kelas yaitu A,B,C yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan konsentrasi untuk menjadikan lulusannya yang ahli dalam Creative Media Communication agar mampu berkompetensi dalam pengelolaan dan penyampaian informasi yang efisien dan efektif melalui pemanfaatan Information and Communication Technology (ICT) dan juga memiliki entrepreneur skill untuk mampu berbisnis secara mandiri dan ikut berpartisipasi dalam dunia bisnis global.



Visi

Menjadi pusat studi ilmu komunikasi berbasis ICT ( Information and Communication Technology ) yang unggul di Indonesia

Misi

Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang ilmu komunikasi berbasis ICT dan menghasilkan intelektual yang berjiwa entrepreneurship

Tujuan

1. Menghasilkan Lulusan yang mampu mengelola informasi yang terkait dengan internal dan eksternal perusahaan dengan memanfaatkan ICT.

2. Menghasilkan Lulusan yang mampu mengkomunikasikan informasi mengenai perusahaan kepada konsumen dalam konteks lokal dan global.

3. Menghasilkan Lulusan yang mampu menghasilkan suatu produk media mulai dari penentuan sumber informasi, pengumpulan materi, pengolahan sampai penerbitan produk.

4. Menghasilkan Lulusan yang mampu memasarkan produk yang dihasilkan dengan menggunakan bahasa medi



2 komentar:

  1. Good, bro...!!!!

    kunjungin juga ya my blog di http://www.komunikasi.co.nr/
    ato di
    http://simael23.wordpress.com/

    :D

    BalasHapus
  2. We are Monavie!Watch our succes video at http://www.youtube.com/watch?v=lTVodiuIgNQ .We need more member to join our team.Now we're entering Malaysia,and next is Thailand!So what you waiting for?Grab this big opportunity with sign up as member now and be the first Thai citizen in Monavie!Email me at hafizshahri@yahoo.com.my for enquiries.

    BalasHapus